Monday, March 4, 2019

Kegiatan Pemungutan Iuran Bulanan Puri Raya Residence Blok D





Kegiatan Pemungutan Iuaran Bulanan Puri Raya Residence Blok D


Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh pengurus Puri Raya Residence Blok D setiap awal bulan, tepatnya dari tanggal 01 sampai 08 setiap bulannya. Pengurus berkeliling ke tiap rumah warga unruk melakukan pemungutan / penarikan iuran bulanan tersebut.



Nominal nya tergolong murah bila dibandingkan dengan perumahan lainnya yang ada di Karawang, yaitu sebesar Rp. 35.000,- . Dari nilai nominal tersebut di alirkan untuk Kas Pengurus setempat (RT) ,Kas Untuk RW , Iuran Sampah dan Security.
Dimana Perum Puri Raya Residence memiliki security 1 orang dengan jangkauan meliputi Blok A,B,C dan D. Begitu pula dengan pengangkutan sampah yang di lakukan oleh pihak ketiga dari luar perum seminggu 2 kali pengangkutan setiap bulan.


Alhamdulillah walaupun cuma 1 orang security, tapi berkat kekompakan dan kesolidan seluruh Warga Blok D dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing dengan ronda malam secara rutin dan berkesinanambungan , lingkungan Blok D aman dan terkendali.
Warga juga merasa tenang ,aman dan nyaman tinggal di lingkungan Puri Raya Resindence , Khusus nya Blok D.

Demikian sekilas info kegiatan pemungutan iuran bulanan Puri Raya Residence Blok D yang di lakukan oleh Kepengurusan RT Blok D diantara nya Bapak Iwan BadruZaman (RT),Bapak Amir Mahmud Zaelani (Bendahara), dan Bapak Danis (Sekretaris).

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls