Friday, February 22, 2019

Acara Rapat Perdana Warga Puri Raya Residence Blok D


Alhamdulillah....Kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Yang Maha Kuasa, berkat rahmat dan karunia-Nya warga Puri Raya Residence khusus nya Blok D dapat berkumpul dalam Acara  rapat perdana setelah dibentuk nya kepengurusan yang baru. Yang mana kepengurusan RT baru telah terbentuk dari hasil pemilihan warga blok D pada Tanggal 10 Januari 2019 yang lalu.

(Dokumentasi serah terima jabatan pengurus lama Pak Agus kepada pengurus baru Pak Iwan)

Rapat perdana ini terselenggara tepatnya pada hari Minggu , 17 Februari 2019 pukul 20.45WIB, bertempat di area Fasum(Fasilitas Umum) Taman segitiga Blok D.
Dalam rapat tersebut membahas tentang:

1. Perkenalan diri antar Warga Blok D

Dengan semakin banyak nya warga yg mulai menempati perumahan puri raya residence khusus nya Blok D , maka perlu dari masing-masing warga memperkenalkan diri nya kepada warga lain nya agar saling mengenal satu sama lain demi tercipta nya kerukunan hidup bertetangga. Pepatah mengatakan "Tak kenal maka tak sayang"

2. Perubahan Jadwal Ronda

Dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan Puri Raya Residence khususnya di Blok D, maka di rasa oleh pengurus perlu mengadakan perubahan jadwal ronda meskipun sebelum nya sudah ada jadwal ronda yang di bentuk oleh kepengurusan yang lama.
Dengan maksud dan tujuan agar lebih maksimal dan menyesuaikan dengan situasi kondisi yang ada.

                                          (Gambar diatas adalah jadwal Ronda yang Baru )

3. Pembangunan Area Fasilitas Umum (Fasum)


Akan dilakukan nya pembangunan Sarana Fasilitas Umum Multifungsi, salah satu yang menjadi prioritas utama dalam jangka pendek ini yaitu pembangunan Pos Ronda, mengingat betapa mendesak nya kebutuhan Pos Ronda tersebut karena saat ini musim penghujan, dimana yang biasa nya warga meronda dengan cara gelar tikar/karpet di jalan. Agar lebih nyaman dan tidak menggangu warga yang lain karena kita harus numpang di teras salah satu warga setempat.

Rencana pembangunan tersebut membutuhkan Anggaran biaya yang cukup lumayan sehingga perlu pemberdayaan swadaya masyarakat ,dan kebetulan pihak Depelover Puri Raya Residence Pt. Tujuh Bintang Mandiri pun memberi ijin dan siap membantu pembangunan Fasilitas Umum tersebut.

Selanjut nya yang menjadi wacana jangka panjang warga blok D adalah akan dilakukan nya pembangunan Taman Multifunsi Segitiga,demi keindahan lingkungan puri raya residence yang berlokasi di area segitiga Blok D.

Juga ada wacana memperindah lokasi pinggir irigasi menjadi taman yang berpotensi dan mendatangkan minat pengujung untuk bersantai di sana.
selain bisa berolah raga karena kedepannya akan di bangun Lapang Voly atau sarana Olahraga multi Fungsi.


Dari gambar diatas kita bisa melihat kebersamaan warga Blok D yang mengisyaratkan kekompakannya.
Para pengurus khusus nya Pak RT Iwan beserta jajaran kepengurusan lain nya berharap agar kebersamaan dan kompakan ini terus terjaga dan semakin solid dengan adanya sering berkumpul seperti ini.



Demikian sekilas buletin kegiatan Puri Raya Residence Blok D.


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls