Sunday, February 10, 2019

Kegiatan Kerja Bhakti Kebersihan Lingkungan Blok D

Kegiatan Kerja Bhakti Kebersihan Lingkungan Puri Raya Residence Blok D dilakukan secara rutin dan continue setiap hari Minggu pagi pukul 08.00 WIB sampe dengan selesai yang dipimpin langsung Oleh Pak RT/Kordinator BLOK D yaitu Bapak Iwan beserta Kabinet jajarannya yang selalu aktif dan kompak.

Dan kegiatan ini sudah berjalan selama dua pekan , mudah-mudahan terus berjalan dan tetap kompak dalam bekerja sama menjaga kebersihan lingkungan Puri Raya Residence ini khususnya warga Blok D ,dan Umumnya semua warga yang tinggal di Puri Raya Residence.

Seperti tampak dalam gambar di atas , semua warga kompak saling bahu membahu dan bergotong-royong dalam membersihkan saluran air atau got yang airnya menggenang karena tersumbat sampah ataupun rumput liar. Berikut juga beberapa Dokumentasi tambahan yang menunjukan kesolidan dan kekompakan warga Puri Raya Residence Blok D.






Selain kami membersihan saluran air dari sumbatan sampah dan rumput liar, kami juga berusaha memelihara keindahan lingkungan kami, dengan memotong rumput di area perumahan puri Raya Residence Blok D yang lahan nya masih terlihat kosong, selain buat keindahan juga menjaga agar tidak ada binatang liar seperti ular berbisa yang bersemayam di sana.


Beliau adalah Bapak Cipto Blok D/16 yang dengan sukarela menyumbangkan tenaga dan waktunya utk memotong rumput agar terlihat bersih dan indah.











Dan Alhamdulillah semua nya berjalan lancar, sehingga hasilnya terlihat seperti gambar dibawah ini, ada lahan yang kosong dipinggir area kali irigasi (yang nanti nya renana akan dibangun Wisata Air) kebetulan lumayan luas ,mau dijadikan untuk fasilitas umum sarana Olahraga Multifungsi.






Selain Sarana Olah Raga Multi Fungsi , juga rencana kedepan di pinggir kali irigasi blok D akan di bangun taman agar indah dipandang mata para pengunjung dan menjadi wisata Air serta tidak menutup kemungkinan wisata kuliner juga. Yang mana semua itu dari swadaya masyarakat Blok D dan sekitarnya.
Demikian keterangan yang penulis dapatkan dari staf Kepengurusan Lingkungan Blok D.

Penulis juga berharap kedepan nya akan lebih bersih dan asri , sehingga manarik minat para pengunjung/wisatawan untuk menikmati keindahan dan keasrian suasana Pinggiran kota Karawang.
Dan juga penulis memberikan info , barang kali ada yang bersedia mengulurkan tangannya untuk membangunan area tsb, bisa menghubungi Pengurus setempat , Alamat sdh tercantum di postingan berikutnya.
Salam.



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls