Wednesday, February 13, 2019

Silaturahmi Warga Puri Raya Residence Blok D Bengle Majalaya Karawang


Demi mempererat tali silaturahmi antar warga perumahan,Pengurus dan warga perumahan Puri Raya Residence Blok D menggelar acara ngaliwet bersama. Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari selepas sholat Isya.

Ajang silahturahmi warga Perumahan Puri Raya Residence terletak di Taman Segitiga Blok D ,yaitu di Jalan Wagir 2 ,Desa Bengle ,Kecamatan Majalaya ,Karawang,Jawa Barat.
Kegiatan ngaliwet bareng ini digelar atas inisiatif warga dan pengurus setempat.

Terkadang Acara ini di gelar apabila ada warga baru yang baru pindahan, dengan maksud dan tujuan selain syukuran juga agar setiap warga saling mengenal satu sama lain.
Disamping itu juga untuk memepererat tali persaudaraan di dalam kita bermasyarakat.

Ketua RT/Kordinator Blok D , Bapak Iwan menjelaskan sudah beberapa kali kegiatan ini di laksanakan. Tujuan nya untuk lebih mempererat Tali silaturahmi dan persaudaraan antar warga perumahan,khususnya warga Blok D.



Ketua Pelaksana (wakil Kordinator/RT) sekaligus orang pertama di Blok D yaitu Bapak Ilham Menambahkan,kegiatan ini murni dari inisiatif pengurus dan warganya, serta murni dari Swadaya masyarakat.

Selain Acara ngaliwet Bareng juga ada kegiatan ronda malam dan begadang bersama guna menjaga keamanan lingkungan warga setempat.


Demikian sekilas info kegiatan warga permahan Puri Raya Residence Blok D


4 comments:

Dien_Awaludin said...

Mantap, luar biasa.
Lanjutkan

Ayah Fathir said...

Ok thanks atas support nya

Unknown said...

Mhon maaf sebelumnya bantu temen take over rumhnya di blok b3/12a 20 juta udh berikut notaris,udh jalan 14 bulan cicilan 938.000

Ayah Fathir said...

ok terima kasih info nya , mohon cantum no WA untuk info selanjutnya.
kami akan coba bantu menawarkan nya

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls